Feedjit Live Blog Stats Nyembah Trus Kusumaning Ngrat

Nyembah Trus Kusumaning Ngrat

I'll keep you safe, you keep me wild. Read goodboyhasdied.tumblr.com

When someone makes you the happiest person and the saddest person at the same time, that’s when it’s real. That’s when it’s worth something.

—Unknown (via stevenbong)

(Source: your-daisyfreshgirl, via euphoric-anomaly)

10 Juni - 10 Juli. Kejutan ulang tahun - yudisium skripsi. 10 Agustus, September, dan lainnya apa lagi nih?

8 Juli 2014

"Rindu adalah sebuah resiko eksistensial"

Rasanya gimana ya? Susah digambarinnya. Ketika besok udah pemilu, rasanya kaya mau lebaran. Malemnya ada semifinal piala dunia, Brasil vs Jerman, ini hal yang udah ditunggu juga. Terus ditambah pacar mau ketemu mantannya. Kira-kira Sartre jealous gak sih? Kira-kira De Beauvoir kesel ga sih? Campur aduk aja rasanya.

Tiba-tiba jadi keinget kuliah eksistensialisme. Moment itu datang silih berganti, tapi waspada gak sih kita sama moment yang udah lewat? Gue jadi mikir banyak hal, skripsi, wisuda, kerja dll. Lah yang bikin gue galau gak berat-berat amat sebenernya. Tapi hal yang ‘gak berat’ itu justru yang bikin kita punya passion, bikin kita bergairah menjalani hidup atas pilihan kita sendiri.

Gue juga jadi inget, udah lama gue gak galau kayak gini. Udah lama gak eksis. Eksis ketika tanpa dicari, ketika sesuatu itu datang sendiri pada kita. Rasanya setelah buka puasa, gue langsung galau aja tiba-tiba. Emang deh Tuhan bisa banget bikin perasaan manusia berubah-ubah. Kaya dilempar naik-turun, tapi masih selamat berkat cinta.